IMG-20190928-WA0096

POP Berjalan Sukses, Sekum PP Fatayat: Fatayat Lampung Luar Biasa

BANDAR LAMPUNG- Pimpinan Wilayah (PW) Fatayat NU Lampung menjadi tuan rumah gelaran Pekan Olah raga Peremppuan (POP) zona 2 Sumbangsel, pada 25-28/9/19, bertempat di PKOR Bandar Lampung.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses hingga hari penutupan berlangsung. Sehingga banyak apresiasi disampaikan kepada panitia daerah yakni PW Fatayat Lampung.

Salah satu apresiasi datang dari sekretaris Umum Pimpinan Pusat (PP) Fatayat Margaret A Maimunah. Hal itu disampaikannya saat penutupan POP Zona 2 Sumbangsel, di PKOR Sabtu, 28/9/19.

“Saya apresiasi yang luar biasa kepada panitia lokal yakni PW Fatayat NU Lampung yang telah berupaya membuat kegiatan ini berjalan dengan sukses dan lancar. Sehingga acara menjadi meriah seperti ini,” ujarnya.

Selain mengapresiasi suksesnya acara, Margareth juga mengingatkan bahwa POP sejatinya bukan hanya sekedar ajang peelombaan fisik semata, namun lebih dari itu adalah ajang untuk menjalin silaturrahmi dan mendapatkan teman baru.

“Dengan kita mengikuti POP ini bukan hanya sekedar bertanding, melainkan diharapkan juga menjadi ajang silaturrahmi dan memiliki teman baru. Dan saya ucapkan selamat kepada para pemenang lomba, tetap semangat dan jangan sombong, dan yang belum berhasil jangan sedih hati,” lanjutnya.

Kegiatan POP Zona 2 Sumbangsel diikuti oleh 34 organisasi perempuan,dan 540 atlet. (Sunarto)