PMII Tarbiyah dan Keguruan Dapat Salam Hangat dari Korban Banjir NTT

BANDAR LAMPUNG— Pengurus Rayon (PR) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tarbiyah dan PMII Keguruan Komisariat Raden Intan Lampung mendapat salam hangat dari Korban Banjir di Nusa Tenggara Timur (NTT). Salam hangat itu disampaikan melalui video singkat yang dikirim melalui aplikasi whatsapp.

Anak-anak dan remaja yang merupakan korban banjir mengucapkan terimakasih kepada PMII Tarbiyah dan PMII Keguruan atas donasi dan motivasinya untuk membantu korban selama ini.

Ketua Rayon PMII Tarbiyah A.Rizki Mulyansyah Azis, mengungkapkan, PMII terus membantu saudara-saudara yang sedang mengalami musibah dalam bentuk Gerakan Aksi Kemanusiaan.

“Semoga apa yang kita berikan dapat membantu meringankan beban para korban dan meningkatkan motivasi anak-anak agar tidak patah semangat dalam menjalani kehidupan dan menempuh pendidikan, ” katanya Senin, 3 Mei 2021.

Ia juga berharap kontribusi positif mahasiswa pergerakan dapat terus dilakukan sebagai bentu k implementasi dari tugas mahasiswa yang berkaitan dengan social kontrol. 
“Terimakasih kembali kepada adik-adik yang sudah menerima pemberian dari kami (PMII), salam hangat kembali dari PMII Tarbiyah. Tetap semangat untuk menggapai masa depan yang lebih baik,” ujarnya.

(Sela Nurhidayah)