PMII Sambut Mahasiswa Baru Universitas Lampung

BANDAR LAMPUNG– Sambut hangat mahasiswa baru tahun 2021, Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Lampung sukses gelar webinar.

Kegiatan yang dilaksanakan secara daring pada Minggu, 18 Juni 2021 ini sedikitnya diikuti oleh 500 peserta mahasiswa baru Universitas Lampung, melalui aplikasi zoom.

Hadir dalam acara itu Wakil Rektor III bidang kemahaswaan dan alumni, Prof Yulianto. Dalam sambutannya Yulianto mengatakan, sebagai seorang mahasiswa, jika hanya kuliah-kuliah saja tentu sangat disayangkan.

“Ambil kegiatan di luar pembelajaran yang ada di kelas. Terjunlah menjadi seorang yang aktif di organisasi tentu lebih baik tanpa harus mengesampingkan perkuliahan,” katanya.

Agenda dimulai dengan penyampaian materi awal dari perwakilan akademisi Universitas Lampung, Mochamad Iwan Satriawan dan perwakilan mahasiswa yang berprestasi, Dewi Maryana Sukma.

Ketua umum PMII Universitas Lampung, Muhammad Irfan Arrafi’i, menyampaikan selamat datang kepada mahasiswa baru angkatan 2021 di kampus Universitas Lampung.

“Menjadi mahasiswa bukan hanya persoalan status, tetapi bagaimana kita sadar akan peran dan tanggung jawab. Selamat datang dan selamat berproses untuk menempa diri dengan baik di kampus ini,” katanya.

(Reni Yuliandani)