NU Care Lazisnu Lampung Beri Bantuan Pasien Penderita Kanker

BANDAR LAMPUNG – Di tengah kesibukan  menggalang dana  gerakan Koin Muktamar, Pengurus Wilayah (PW) Lazisnu Lampung juga terus bergerak dan berkontribusi nyata pada kegiatan sosial dan kemanusiaan.

Tim Duta Lazisnu Lampung memberikan bantuan pada Irfangi (47), warga Desa Sidomulyo Kecamatan Negerikaton, Kabupaten Pesawaran  yang menderita penyakit kanker, Senin (16/03/20).

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban Irfangi dan keluarga yang tengah ditimpa musibah. Dan semoga juga Irfangi lekas diberikan kesembuhan,” kata duta Lazisnu Anistia Rizki Khairunisa saat memberikan bantuan tersebut di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM) Bandar Lampung.

Ketua Lazisnu Lampung Hasan Errezha mengatakan, Lazisnu memiliki sembilan pilar program, yang salah satunya di bidang kesehatan.

“Seperti membantu meringankan beban pasien rumah sakit yang menderita penyakit kanker dan lain sebagainya. Oleh karena itu, walaupun Lazisnu sekarang sedang konsentrasi dengan penggalangan Koin Muktamar, tapi juga tetap fokus pada kegiatan kemanusiaan sesuai dengan sembilan program Lazisnu,” katanya. (saf)