DR Muallimin dan Ustaz Romli Pimpin MWC NU Rajabasa

BANDAR LAMPUNG- Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Rajabasa  Bandar Lampung, menggelar Konferensi yang pertama. Acara tersebut berlangsung Masjid Al Wasi’i, Sabtu, (26/09/2020).

Hadir dalam konferensi itu rois syuriah PCNU KH.Izzudin Abdussalam, katib syuriah H. Taufiq Abdurrahman, Ketua PCNU Bandar Lampung, Ichwan Adji Wibowo, sekretaris PCNU Kiai Khabibul Muttaqin, serta jajaran pengurus tanfiziah Kota Bandar Lampung.

Dalam konferensi tersebut salah satu agenda utamanya adalah memilih rois syuriah dan ketua tanfiziah MWC NU Kecamatan Rajabasa.

Setelah melalui tahapan-tahapan dalam proses pemilihan, terpilih dalam konferensi tersebut sebagai rois syuriah yaitu DR. Muallimin, sedangkan posisi ketua tanfidziyah diamanahkan kepada M.Romli.

Rois syuriah terpilih DR. Muallimin dalam sambutannya menyatakan bahwa amanah yang diberikan oleh para kyai bukanlah amanah yang mudah, namun demikian beliau mengucapkan terimakasih atas amanah yang telah diberikan kepadanya.

“Innalilahi wa innailaihi rojiuun kata utama yang saya ucapkan atas amanah yang diberikan para kyai sepuh tergabung dalam Ahwa yang telah memilih saya sebagai Rois MWC NU kecamatan Rajabasa,” ujarnya.

Lebih lanjut, akademisi Unila tersebut berkomitmen menjalankan amanah berkhidmat sebagai pengurus struktural NU .

“Saya dan ustaz Romli akan berkomitmen untuk bersama menjalankan amanah yang diberikan kepadaa para kiai, karena berkhidmat di NU adalah juga berkhidmat kepada para ulama,” pungkasnya. (Sunarto)