Muslimat NU Lampung : Demo UU Cipta Kerja, Jangan Rusak Fasilitas Umum

BANDAR LAMPUNG – Maraknya demonstrasi Undang – Undang Cipta Kerja yang menyulut demo anarkis di berbagai daerah, membuat kita prihatin. Sejatinya dalam membangun suatu bangsa, diperlukan kerjasama antara pemerintah, stake holders, dan warga negaranya.

Demikian disampaikan Sekretaris II PW Muslimat NU Propinsi Lampung, Endang Irawati, S.E , M.Si, di Bandar Lampung, Ahad (11/10/2020).

“Jika ada hal- hal yang tidak berkenan bisa disampaikan disuatu forum Mahkamah Konstitusi atau ke Wakil Rakyat, tidak seperti kejadian kemarin yang sudah mengarah ke anarkis, dan pengrusakan fasilitas umum,” katanya.

Menurut Endang, kita harus bersama – sama menjaga protokol kesehatan, mengingat kita semua sedang berjuang memerangi pandemi Covid -19 yang belum reda, dan menjaga stabilitas keamanan negara.

“Melihat seperti kemarin, demo di berbagai daerah, dan ada berita akan ada demo lebih besar lagi, apakah investor – investor  tidak  akan lari dari Indonesia ? Akan semakin terpuruk negara kita, marilah kita semua dengan kepala dingin, berdiskusi dan selalu berdoa dan optimis bahwasanya pemerintah pasti tidak ingin rakyatnya menderita,” papar pengurus Forum Kordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Propinsi Lampung Bidang Perempuan dan Anak ini.  

Dia meminta agar semua tenang, jangan mudah ditunggangi oleh kelompok-kelompok yang memang dari dulu senang Jika negara kita terpecah belah, kita semua selalu waspada akan bahaya tersebut, tetap menjaga bumi pertiwi ini. (Akhmad Syarief Kurniawan)