Menggapai Hidup Berkah melalui Khatmil Qur’an

BANDAR LAMPUNG– Majelis semaan Al-Qur’an dan dzikrul ghafilin Jamiyyatul Qurra’ wal Huffazh Nahdlatul Ulama (JQH NU) Bandar Lampung menyelenggarakan khatmil Qur’an. Kegiatan ini dilaksanakan di kediaman Ustadz Mukminin kompleks perumahan Bilabong blok D3 No 19 Kelurahan Bilabong Kecamatan Langkapura, Minggu, 13 Juni 2021.

Seperti biasa mengaji tersebut dihadiri para hafizh JQH NU, pimpinan pondok pesantren, santri, anggota Banom NU, dan warga nahdiyin yang berdomisili di Bandar Lampung.

Selaku tuan rumah Ustadz Mukminin menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada para hadirin di kediamannya dan bisa menjadi tuan rumah untuk ngaji Al-Quran 30 juz.

“Kami sekeluarga sangat bersyukur kegiatan ngaji ini bisa dilaksanakan di kediaman kami, dengan kehadiran jamaah sekalian dan para hafidz. Semoga kami dan keluarga selalu diberi kesehatan keberkahan, keselamatan berkah dari khatmil Qur’an ini tentu untuk lebih meningkatkan iman dan takwa kita kepada Allah SWT, ” katanya.

Sementara ustadz Mudawi Al-Hafizh menyampaikan dengan istikomah dan tekad yang kuat para pengurus dan muhibbin (para pecinta Al-Quran) untuk menggerakkan rutinan ngaji Khatmil Qur’an di kota Bandar Lampung.
“Semoga keberkahan Al-Qur’an mengalir kepada kita dan keluarga serta masyarakat semua, ” ujarnya.

Untuk diketahui rutinan JQH Khatmil Qur’an semula dilakukan satu bulan sekali kini. Namun kini menjadi satu minggu sekali karena banyaknya permintaan dari jamaah untuk menjadi tuan rumah.

(Rifai Aly)