Missing image

Konferensi, Ust. Fadli Khoms dan KH.Dadang Pimpin NU Sukarame

BANDAR LAMPUNG – Mejelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Sukarame gelar Konferensi ke-I, Konferensi tersebut berlangsung di Musholla Nursalimah Sukarame Baru,Jum’at(18/09/2020)

Konferensi tersebut dihadiri langsung oleh ketua PCNU Bandar Lampung Ichwan Adji Wibowo, sekeetaris PCNU Kiai Khabibul Muttaqin, Camat Sukarame Zolahudin Alzamzami, lurah, serta beberapa jajaran pengurus tanfidzyah Kota Bandar Lampung.

Dalam Konferensi tersebut, terpilih sebagai ketua Tanfidzyah Ust.Fadli Khoms, serta menetapkan Rois Syuriah yakni KH. Dadang.

Dalam sambutannya Fadli Khoms mengucapkan terimakasih kepada jajaran pengurus PCNU yang telah ikut mensukseskan Konferensi ini. Ia berharap kedepan para guru, kiyai, alim ulama, serta tokoh-tokoh NU lainnya dapat mensupport dan memberikan arahan kedepan.

“Tentu banyak hal kedepan yang menjadi misi MWC NU Sukarame, saya pribadi Berharap kedepan semua unsur dapat bersinergi demi kebesaran MWC NU dan NU secara keseluruhan, amanah ini insyaallah akan saya jaga dengan baik,” Kata Bang Fadli sapa akrabnya.

Sementara itu ketua PCNU Ichwan Adji Wibowo berharap setelah terpilihnya ketua dan rois syuriah, selanjutnya adalah pembentukan pengurus serta lakukan gerakan atau program yang dapat memberikan kemajuan kepada MWC NU Sukarame.

“Saya ucapkan selamat dan apresiasi atas terselenggaranya konferensi ini, dan saya berharap kedepan sebagai pengurus, lakukan apa yang bisa dilakukan untuk kebaikan NU Sukarame, jadi pengurus jangan hanya diam dan nunggu perintah,” Pesannya. (Sunarto)