Khoirudin kawal Tulang Bawang Bebas ODF

BANJAR AGUNG- Bertempat di Balai kampung Tri Mukti Jaya kecamatan Banjar Agung Khoirudin bersama kepala kampung Tri Mukti Jaya menggelar sosialisasi pencegahan stunting 21/09/2019

Khoirudin selaku Tenaga Ahli kementrian Desa kab.Tulang Bawang yang fokus pada pelayanan sosial Dasar, salah satu yang paling mendasar yakni kesehatan dan upaya untuk bersama sama masyarakat dalam berlaku hidup sehat.

Kegiatan ini di awali dengan acara sosialisasi Stunting dengan peserta sasaran Masyarakat sasaran 1000 HPK ( Hari Pertama Kehidupan ) bersama Tokoh masyarakat, Agama, Pemuda, Bidan Desa,  Tokoh Perempuan, Kader Posyandu, KPM,  serta Babinkamtipmas.

Masih di tempat yang sama khoirudin memaparkan bahwa kegiatan ini bertujuan mengedukasi masyarakat tentang pengenalan dan pencegahan dini terkait stunting.

Kepala kampung sangat mengapresiasi hal tersebut karena ini untuk kebaikan kita semua menuju masyarakat yang sehat dan menyiapkan SDM Unggul tutur kepala kampung di lanjutkan pemberian bantuan jambanisasi secara simbolis kepada yang belum memilik jamban sehat. (Setiono/Hanivah)