KBNU Gunung Labuhan Bantu Warga Nahdliyin yang Sedang Sakit

WAY KANAN–Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU) Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan bersatu padu dalam bhakti sosial penggalangan dana bantuan untuk pengobatan salah satu warga nahdliyin setempat, yakni ibunda dari Ustadz Ujang Syueb yang menderita penyakit ginjal.

Pengumpulan dana tersebut dilakukan sejak Ahad-Selasa 15-17 November 2020, dan terkumpul dengan jumlah Rp. 1.450.000. Dana tersebut telah diserahkan kepada keluarga Ustadz Ujang Syueb.

Ketua Tanfidziyah Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Gunung Labuhan Ustadz Gunaryo berharap bantuan yang diberikan keluarga nahdliyin ini mampu meringankan beban keluarga bersangkutan.

“Sebagai keluarga nahdliyin sudah menjadi tugas dan tanggungjawab kita untuk saling membantu,” ujar Ustadz Gunaryo di Gunung Labuhan, Rabu, (18/11).

Senada dengan Ketua Tanfidziyah MWCNU Gunung Labuhan, Koordinator Wilayah IV PCNU Way Kaban, Ustadz Supri Iswan. Beliau berpesan agar MWCNU semakin tanggap dalam kegiatan sosial yang lain khususnya di Gunung Labuhan.

Keluarga besar Ustadz Ujang sangat berterima kasih kepada KBNU Gunung Labuhan yang telah memberikan semangat, doa, serta bantuan tersebut. Hal itu diharapkan dapat sedikit membantu keluarga yang sakit.

(Disisi Saidi Fatah)