Jalin Komunikasi, Kakanwil Kemenag Kunjungi PWNU Lampung

BANDAR LAMPUNG- Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama (Kakanwil Kemenag) Provinsi Lampung melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Lampung, Rabu (23/9/2020).

Kehadiran Kakanwil Kemenag Juanda Naim beserta para pejabat lainnya di lingkungan Kemenag, disambut oleh Rois Syuriah PWNU Lampung KH Muhsin Abdillah, Wakil Rois Syuriah KH Ihya Ulumuddin dan KH Khairuddin Tahmid, Katib Syuriah KH Basyarudin Maisir, Ketua PWNU Prof. Dr. KH Moh. Mukri, Sekretaris H. Aryanto Munawar beserta jajaran PWNU lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kakanwil menyampaikan tujuan berkunjung ke PWNU Lampung adalah menjalin silaturahmi sekaligus memohon doa restu karena baru saja diberi amanah menjadi Kepala Kakanwil Kemenag Lampung.

“Kami beserta rombongan ingin menjalin silaturahmi dan juga koordinasi dengan PWNU Lampung,” katanya.

Lebih lanjut Juanda menegaskan pentingnya Kemenag Lampung menjalin koordinasi dengan lembaga-lembaga maupun ormas-ormas, sehingga bisa membantu jalannya program yang ada.

Sementara itu dalam sambutannya ketua PWNU Prof. KH. Moh. Mukri mengapresiasi dan bangga atas kunjungan yang dilakukan oleh Kakanwil dan tim. “Kami mengapresiasi dan sangat bangga kepada Kanwil Kemenag yang baru, bapak Juanda, yang juga merupakan kader NU dan PMII,” katanya. (Sunarto)