IMG-20191011-WA0015

Ikuti Madrasah Kader, Ini Harapan Bupati Way Kanan

 

Way Kanan – Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Lampung kembali menggelar Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU) yang ke-4 kalinya. Kegiatan yang berlangsung pada Jum’at hingga Ahad, 11-13 Oktober 2019 tersebut dihelat di Hotel Golden Tulip Springhill, Bandar Lampung.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, MKNU ini akan diikuti oleh 82 peserta, yang merupakan pengurus dan kader NU di Lampung, dan juga beberapa berasal dari luar Lampung. Diantara peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, SH, MM, Wakil Bupati Pringsewu Dr Fauzi SE M.Kom, dan Wakil Bupati Tanggamus, HM Syafi’e M.Ag.

Dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menyatakan benar mengikuti kegiatan tersebut. “InshaAllah saya ikut,” tegasnya saat di konfirmasi.

“Saya bukan anak pondok, ilmu juga masih sedikit. Oleh sebab itu saya mengikuti MKNU guna menambah ilmu, terlebih lagi tentang ajaran-ajaran serta arah kebijakan NU,” ujarnya menambahkan.

Saya tahu, demikian orang nomor satu di Way Kanan itu melanjutkan, NU adalah oraganisasi yang sangat hebat dan luar biasa, oleh sebab itu saya bangga menjadi orang NU.

Adapun harapan Bupati Way Kanan dalam mengikuti kegiatan tersebut, supaya bisa lebih menjalankan apa yang menjadi tuntunan NU secara lebih baik lagi dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

“Syukur-syukur bisa mentransfer ilmunya buat orang lain,” pungkasnya.

(Disisi Saidi Fatah)