IMG-20190928-WA0033

Fatayat NU Tulang Bawang Turut Meriahkan Pekan Olahraga Perempuan

BANDAR LAMPUNG- Pekan Olahraga Perempuan (POP) yg diadakan oleh kEMENPORA (kementerian Pemuda dan Olahraga) bekerjasama dengan Pimpinan Pusat Fatayat NU dengan tema kegiatan “Sport For Peace : Ruang perjumpaan Perempuan untuk Perdamaian” pada tahun ini diadakan selama 4 hari dari tanggal 25 – 28 September 2019 berlokasi di Pkor Sumpah Pemuda Way Halim kota Bandar lampung Prov. Lampung, dengan 3 jenis perlombaan : Volly, Hadang (Gobak Sodor), dan Senam Kreasi.

Kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan Sahabat Fatayat NU dari seluruh kabupaten yang tersebar di Provinsi Lampung, Fatayat NU dari Zona II bagian SUMBAGSEL, dan Organisasi Perempuan lainnya.

Pelaksanaan POP memiliki dampak yg sangat baik dan Positif bagi kemajuan perkembangan Organisasi Fatayat NU sendiri dan selalu sehat dalam berorganisasi , dari beberapa perlombaan yang diadakan sahabat Fatayat NU di kab. Tulang Bawang terlibat Dalam perlombaan Kreasi Senam.

Nining Riyanti selaku Ketua PC Fatayat NU kab. Tulang Bawang menambahkan, ajang tersebut sangat diapresiasi dikarekan dapat saling menjaga silahturami melalui olahraga bersama, mencetak Generasi tangguh yang siap berkompetisi dibidang olahraga yg dipertandingkan, serta Fatayat yang peduli kesegaran Tubuh.

Fatayat NU Kabupaten tulang bawang yang terlibat dalam POP tersebut sebanyak 30 kader dari 5 PAC (Kecamatan) sebagai perwakilan kab. Tulang Bawang, pungkasnya. (Eko)