IMG-20181006-WA0011

Hari Ketiga, Tim Kirab Satu Negeri Bersih-bersih Mushola

ADILUWIH – Rangkaian Kirab Satu Negeri di Kabupaten Pringsewu kembali diisi dengan kegiatan sosial. Setelah mengadakan penggalangan dana untuk korban Gempa dan Tsunami di Palu-Donggala, di hari ketiga ini Tim Kirab Satu Negeri mengadakan bersih-bersih mushola (BBM) di Pekon Purwodadi Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu, Sabtu (6/10/18).

Kegiatan BBM tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Sarkorwil Banser Propinsi Lampung, Tatang Sumantri bersama Tim Kirab Satu Negeri dan anggota Ansor-Banser Kecamatan Adiluwih.

Saat dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut, Sekretaris Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Adiluwih, Imam Bukhori membenarkan bahwa Tim KSN mengadakan kegiatan perapihan dan pengecatan Musholla Al Huda yang berada di Pekon Purwodadi.

“Ya, benar bahwa Tim KSN sedang melakukan perapihan dan pengecatan di Musholla Al Huda Purwodadi, bahkan dipimpin langsung oleh Komandan Satkorwil Banser Propinsi Lampung”, jelas Bukhori saat dikonfirmasi via WA.

Sementara itu di tempat yang berbeda, Ketua GP Ansor Kabupaten Pringsewu, M. Sofyan juga menjelaskan bahwa kegiatan sosial Bersih-Bersih Musholla memang merupakan agenda kegiatan dalam rangkaian Kirab Satu Negeri di Kabupaten Pringsewu.

Bahkan Sofyan juga menambahkan bahwa setelah kegiatan BBM selesai, malam harinya agenda kegiatan KSN akan diisi dengan Ziarah ke Makam KH. Gholib Pringsewu dan ke Makam Habib Muh di kompleks Pondok Pesantren Sunan Jatiagung Ambarawa.

“Setelah acara BBM, insya Allah nanti malam akan dilanjutkan dengan kegiatan Ziarah ke Makam KH. Gholib Pringsewu dan Habib Muh di kompleks Pondok Pesantren Sunan Jatiagung Ambarawa”, terangnya. (Henudin)

Beritahu temanmu dengan membagikannyaShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on YummlyShare on StumbleUponShare on RedditPin on PinterestEmail this to someoneDigg this