PC PMII LAMPUNG TENGAH 2018

Simposium Nasional Ramaikan Pelantikan Bersama PMII Lampung Tengah Masa Khidmat 2018 – 2019

LAMPUNG TENGAH ­– Setelah menunggu hampir delapan (8) bulan  lamanya, akhirnya agenda menjelang pelantikan Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung masa khidmat 2018 – 2019, akan segera terwujud besok, Ahad (2/12) pagi, dirangkai dengan sesi Simposium Nasional di Aula Akademi Kebidanan Patriot Bangsa Husada Kabupaten Lampung Tengah.

Syamsudin, selaku Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan PC PMII Kabupaten Lampung Tengah menyampaikan, disela – sela persiapan, mengatakan, Sabtu, (1/12) petang, bahwa pengurus yang akan dilantik pada besok Ahad adalah hasil dari proses demokrasi pada Konferensi Cabang (Konfercab) II PMII Kabupaten Lampung Tengah delapan bulan yang lalu tepatnya pada 5 – 7 Mei lalu 2018, di lantai II PCNU Kabupaten Lampung Tengah.

“Agenda Pelantikan dan Simposium Nasional ini dengan mengusung tema besar “Meneguhkan Nilai-nilai keislaman keindonesiaan dalam Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia”. Dan nanti setelah pelantikan dilanjutkan dengan Simposium Nasional dengan tema”Pengukuhan Pemahaman Ideologi Bangsa”, dengan para pembicara antara lain; Hairus Salim Direktur LKiS Yogyakarta, Muhiddin Nur Ketua Bidang Kaderisasi PB PMII dan Chepry Chairuman Hutabarat Founder Kelompok Study Kader (Klasika) Kota Bandar Lampung” tutupnya.

Beberapa tokoh yang akan diundang antara lain: Ketua PCNU Kabupaten Lampung Tengah, Badan Otonom dan Lembaga NU se Kabupaten Lampung Tengah, Ketua Umum KOPRI PB PMII, Septi Rahmawati, PKC PMII Provinsi Lampung, Jajaran Mabincab PMII Kabupaten Lampung Tengah, PC IKA PMII Kabupaten Lampung Tengah, Komisariat dan Rayon se Kabupaten Lampung Tengah, dan PC PMII se Provinsi Lampung, dan lain-lain. (Akhmad Syarief Kurniawan)

Beritahu temanmu dengan membagikannyaShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on YummlyShare on StumbleUponShare on RedditPin on PinterestEmail this to someoneDigg this