FB_IMG_1523189797605

Sambut Harlah, Ansor Pringsewu Gelar Turnamen Futsal

PRINGSEWU- Menyambut Hari Lahir (Harlah) GP Ansor ke-84 yang jatuh pada 24 April 2018 mendatang, Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Kabupaten Pringsewu gelar kegiatan Tournament Futsal Ansor bagi anggota Ansor dan Banser se-Kabupaten Pringsewu yang akan diselenggarakan pada Ahad,15 April 2018 di GOR Pringsewu Futsal.

Selain menggelar Tournament Futsal, beberapa agenda kegiatan juga akan digelar seperti  Pembacaan Sholawat dan Hadroh, Bakti Sosial serta Pengajian sebagai acara puncak peringatan Harlah Ansor ke-84 pada 29 April 2018 yang dipusatkan di Gedung PC NU setempat.

Hal tersebut disampaikan M. Sofyan, ketua GP Ansor Kabupaten Pringsewu saat memimpin rapat koordinasi dengan ketua-ketua PAC GP Ansor se-Kabupaten Pringsewu, Ahad (08/04).

Didepan para kadernya, Sofyan meminta dan mengharapkan agar seluruh anggota Ansor dan Banser di tingkat Ranting dan Anak Cabang untuk bisa ikut ambil bagian serta mensukseskan kegiatan tersebut.

Selain itu, dirinya juga mengharapkan agar kegiatan-kegiatan rutinan Ansor dengan berbagai bentuk kegiatan terus dijalankan dalam rangka mensyi’arkan akidah Ahlussunnah wal Jamaah an Nahdliyah dan menjaga eksistensi organisasi.

Terkait maraknya informasi-informasi hoax di media sosial dan munculnya kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh kelompok-kelompok radikal, Sofyan meminta kepada seluruh kadernya untuk tetap siaga satu komando dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang mereka gunakan memecah belah persatuan.

“Kalau ada informasi-informasi hoax yang mendiskreditkan NU dan masih bisa kita klarifikasi, ya kita klarifikasi. Tetapi kalau dengan klarifikasi tidak bisa, kita datangi dan kita ajak diskusi baik-baik sambil ngopi bareng. Namun kalau masih tidak bisa juga, maka apa boleh buat, kita lawan!”, tegasnya.(Henudin)

Beritahu temanmu dengan membagikannyaShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on YummlyShare on StumbleUponShare on RedditPin on PinterestEmail this to someoneDigg this