IMG-20190127-WA0006

Ratusan Kader Fatayat NU Lampung Tengah Ikuti Latihan Kader Dasar (LKD)

LAMPUNG TENGAH-Pimpinan Cabang Fatayat NU Lampung Tengah menggelar Latihan Kader Dasar (LKD) di Bandar Surabaya pada 26 Januari 2019.
Turut Hadir dalam kegiatan Pengurus Tanfidian PCNU Lampung Tengah KH. Faizin, PW Fatayat NU Nur Chayati, Bpk Lurah Bandar Surabaya, Ketua Ansor PC Lampung Tengah, Camat Bandar Surabaya.
Ketua PC Fatayat NU Lampung Tengah, Maratus Sholihah menyampaikan bahwa LKD ini adalah program pengkaderan yang ada di Fatayat NU dengan harapan dari kegiatan ini peserta mendapatkan bekal dan muatan tentang NU dan perjuangan NU.
“kita harus merapatkan barisan untuk bergerak bersama dan meningkatkan militansi, berjuang bersama agar maju dan berdayaguna bersama para alim ulama'” pungkasnya.
KH. Faizin pengurus Tanfidiyah PCNU Lampung Tengah menyampaikan dalam sambutannya bahwa “kita harus pro aktif terhadap perkembangan media sosial, maraknya berita Hoax dan ujaran kebencian saat ini harapannya dengan adanya LKD ini mari kita manfaatkan semaksimal mungkin agar organisasi Fatayat NU tambah kuat dan tidak mudah terprovokasi.
kegiatan LKD yang berlangsung 2 hari ini dengan diikuti 185 Orang terdiri dari seluruh desa se-kecamatan bandar surabaya dan beberapa kecamatan yang ada dilampung tengah ini dibuka langsung oleh Sekretaris Fatayat NU sahabat Nur Chayati. (Miftah)