IMG-20180402-WA0040

Rakor PAC ANSOR Banjar Margo Fokus Program Berbasis Masyarakat

LAMPUNG BARAT- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda(GP)  Ansor menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) pada Minggu,(1/4/18), di Masjid Nurul Iman Ringin Sari.

Rakor tersebut dimaksudkan untuk melakukan evaluasi terhadap berbagai program yang telah dilaksanakan oleh GP Ansor, sekaligus membuat rancangan berbagai program kedepan yang akan dilaksanakan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh ketua ranting Ansor se- Kecamatan Banjar Margo. Hadir pula dalam kesempatan tersebut Kepala Kampung Ringin Sari Supadi, sekretaris Kampung Munasir, dan Ketua PAC GP. Ansor Banjar Margo Imam Masruri.

Dalam sambutannya ketua PAC Ansor Banjar Margo Imam Masruri mengatakan bahwa selama ini kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh PAC Ansor bersifat adalah kegiatan yg bersifat penguatan internalisasi kader, seperti Diklatsar BANSER, Istighosah,  Manaqib, Sholawatan, pembuatan KTA, Plang Ranting dan pembuatan atribut seragam.

Kedepan, Masruri berharap kedepan Ansor akan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersifat umum dan juga terbuka untuk umum. “Kedepan, program kerja GP. Ansor selain penguatan internal kader seperti yg telah dilakukan, GP. Ansor akan melakukan kegiatan yang terbuka untuk umum, seperti pengajian akbar, donor darah, khitanan massal, open turnamen, dan lain-lain. Hal ini penting agar keberadaan GP. Ansor semakin dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya. (Sunarto)

Beritahu temanmu dengan membagikannyaShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on YummlyShare on StumbleUponShare on RedditPin on PinterestEmail this to someoneDigg this