IMG-20180820-WA0024

Rakerwil Bahas Peningkatan Kualitas Santri

WAYKANAN- Sebagai wadah dan organisasi para santri dan alumni santri, pemuda pemudi yang berlatar belakang pondok pesantren atau umum Dewan Kordinasi Wilayah Laskar Santri Nusantara (DKW LSN) Lampung menyelenggarakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil)  di Aula Rektorat Universitas Malahayati,  Ahad (19/8/2018).

Acara tersebut dilaksanakan dengan sederhana dan bersifat internal pengurus DKW LSN lampung serta DKC LSN kabupaten/kota se-Lampung dengan inti pembahan program kerja lima tahun ke depan.

“Rapat kerja wilayah ini dilaksanakan atas amanat AD-ART dan Peraturan Organisasi, serta sebagai wahana menyambut aspirasi-aspirasi di kalangan santri guna merumuskan program kerja yang tepat sasaran, terukur, terarah dan terencana serta dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kalangan santri dan kiyai pada khususnya dan masyarakat luas pada umumnya,” tutur Bambang SS selaku Ketua DKW LSN Lampung saat ditemui di Universitas Malahayati, Ahad  (19/8).

Berdasarkan hasil musyawarah mufakat Rakerwil LSN Lampung menghasilkan program-program unggulan. Diantaranya, penguatan sektor kewirausahaan santri, peningkatan mutu dan kualitas santri untuk mampu bersaing di level nasional maupun internasional.

“Hal ini juga Insha Allah mampu mengembalikan kejayaan santri,” kata Bambang SS. (Alfa Arkana Eounoia)

Beritahu temanmu dengan membagikannyaShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on YummlyShare on StumbleUponShare on RedditPin on PinterestEmail this to someoneDigg this