IMG-20180406-WA0045

PWNU Lampung Lepas Rombongan Fatayat Peduli Banjir Kalianda

BANDAR LAMPUNG- Musibah banjir yang melanda beberapa wilayah di Kalianda Lampung Selatan beberapa hari yang lalu mengundang simpati banyak kalangan untuk berpartisipasi membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak dari musibah tersebut.

Gerakan simpati juga datang dari Pimpinan Wilayah (PW)  Fatayat NU Lampung, yang turut menggalang bantuan untuk membantu masyarakat yang terena musibah banjir. Rombongan PW Fatayat berangkat menuju Kalianda pada Jum`at, (6/4/18). Dengan membawa berbagai jenis bantuan yang telah dikumpulkan dari para donator, rombongan berangkat dari kantor PWNU Jl.Cut Mutia  Bandar Lampung, yang dilepas langsung oleh wakil syuriah PWNU KH.Sholeh Bajuri.

KH.Sholeh mengapresiasi gerakan yang dilakukan oleh Fatayat NU, yang tanggap dan peduli terhadap musibah yang menimpa masyarakat di Kalianda.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian yang harus kita jaga, karena  tugas organisasi keagamaan salah satunya dibidang sosial dan adanya kebersamaan disitu ini yang harus kita jaga sehingga masyarakat bisa tahu tentang fungsi-fungsi  organisasi,” ujarnya. (Miftah)

Beritahu temanmu dengan membagikannyaShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on YummlyShare on StumbleUponShare on RedditPin on PinterestEmail this to someoneDigg this