IMG-20180811-WA0010

Prof Aom Minta Mahasiswa Cinta PBNU, Ternyata Ini Singkatannya

BANDAR LAMPUNG– Prof. Aom Karomani yang kini menjabat Wakil Rektor III (Tiga) Bidang Kemahasiswaan sekaligus Wakil Ketua PWNU Lampung, mengingatkan mahasiswa baru untuk berhati – hati dengan radikalisme di Indonesia.

Pesan itu dikatakan Prof Aom dalam kegiatan welcome party mahasiswa baru Universitas Lampung di gedung PWNU Tiga Rajabasa. Sabtu (11/8/2018).

“Agar tidak terjerumus paham radikalisme, kita itu harus cinta PBNU. Artinya Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan Undang – Undang Dasar 1945″ jelasnya.

Selain itu, Prof. Aom memotivasi mahasiswa baru yang hadir agar ikut beroganisasi

“Banyak tokoh hebat terlahir dari rakyat biasa, bukan anak pejabat ataupun pengusaha. Contohnya Obama, Mahfud MD dan masih banyak yang lain. Artinya, kesempatan banyak untuk kita semua,” kata Prof Aom disambut tepuk tangan peserta yang hadir dalam kegiatan welcome party 2018.

Senada, Prof. Aom menceritakan tentang pengalaman organisasi yang pernah diikutinya sampai sekarang.

“Mahasiswa itu harus gaul, banyak relasi dan koneksi, melalui organisasi,” tutupnya. (Riski Firmanto)

Beritahu temanmu dengan membagikannyaShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on YummlyShare on StumbleUponShare on RedditPin on PinterestEmail this to someoneDigg this