IMG_20180809_081649

PMII Tarbiyah dan Keguruan Siap Sambut Mahasiswa Baru

BANDAR LAMPUNG – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Tarbiyah dan Rayon Keguruan menggelar kegiatan untuk penguatan pemahaman tentang kepemimpinan, ormawa, dan antropologi kampus di sekretariat Jl. P. Sangiang No. 28 Kec. Sukarame, Bandar Lampung, Kamis (09/08/18).

Kegiatan tersebut bertemakan “Membangun jiwa kepemimpinan dalam rangka menghadapi PBAK”

Plt. Rayon Tarbiyah, Muhammad Fahmi mengatakan, kegiatan ini bertujuan mempersiapkan anggota maupun kader PMII untuk menyambut mahasiswa baru di lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan khususnya.
Materi tersebut diberikan sebagai penguatan pemahaman, dengan harapan dapat menjadi acuan untuk diterapkan para kader maupun anggota PMII Rayon Tarbiyah dan Rayon Keguruan.
“Sudah menjadi budaya bila setiap awal masuknya mahasiswa baru terjadi persaingan dalam merekrut anggota baru. Bukan hanya di PMII tetapi juga organisasi ekstra yang lain. Hal tersebut demi kelangsungan kaderisasi,” tambah Anggara Yugo selaku Plt. Rayon Keguruan. (Muhammad Candra Syahputra)

 

Beritahu temanmu dengan membagikannyaShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on YummlyShare on StumbleUponShare on RedditPin on PinterestEmail this to someoneDigg this