IMG-20190708-WA0073

PMII Tarbiyah dan Keguruan, Siap Sambut Maba UIN Raden Intan 2019

BANDARLAMPUNG- Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (Baca: SPMB) 2019, UIN Raden Intan telah melalui dua gelombang penerimaan jalur nasional antara lain SPAN-PTKIN dan UM-PTKIN.

Dengan berjalannya SPMB tersebut kader maupun anggota Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (baca: PMII) Rayon Tarbiyah dan Keguruan Komisariat Raden Intan Lampung menyatakan siap menyambut mahasiswa baru 2019.

Hal diatas dibuktikan dari banyaknya kader maupun anggota PMII Rayon Tarbiyah dan PMII Rayon Keguruan yang telah membuka stand di berbagai titik kampus UIN Raden Intan Lampung untuk membantu mahasiswa baru dalam mencari informasi terkait pemberkasan mahasiswa baru.

Ketua Rayon PMII Tarbiyah Rian Simona mengatakan “Kami siap untuk menyambut mahasiswa baru tahun 2019 di lingkungan kampus hijau UIN Raden Intan Lampung” ungkapnya.

Echa Arsya menambahkan “kita selain siap menyambut mahasiswa baru, juga telah membuka stand untuk pendaftaran jalur mandiri UIN Raden Intan yakni PMA dan UM-Lokal” tambah Ketua Rayon PMII Keguruan. (Muhammad Candra Syahputra).