IMG_20180513_141900

PMII Bandar Lampung Mengutuk Keras Pelaku Bom Gereja di Surabaya

BANDAR LAMPUNG- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Kota Bandar Lampung secara tegas mengutuk pelaku bom bunuh diri yang dilakukan pada tempat ibadah (Gereja) di surabaya. Minggu, (13/05/2018)

Erzal selaku ketua cabang mengutuk peristiwa bom yang dilakulan saat orang hendak beribadah.

” Itu sangat tidak baik, dan perlu kita garis bawahi bahwa aksi teror tersebut adalah perbuatan oknum dan jangan kait mengaitkan insiden tersebut dengan agama”

Hendy selaku ketua bidang eksternal juga menyampaikan rasa belasungkawa kepada korban, dan aksi teror ini merupakan perbuatan yang sangat tidak berprikemanusiaan yang dapat memecah belah persatuan.

” Ini adalah bentuk Intoleran, cara oknum atau kelompok radikal yang ingin memecah belah persatuan umat, membuat kegaduhan dan ini tentu tidak bisa didiamkan dan harus segera diusut agar tidak terjadi lagi didaerah daerah lainnya”

Diketahui bahwa aksi teror terhadap tiga Gereja di Surabaya yakni, di Gereja Katolik Santa Maria , Gereja GKI Diponogoro dan di GPPS Sawahan.

Erzal berharap aksi teror ini dapat segera diusut tuntas dan pihak kepolisian juga dapat memberikan keamanaan ekstra dikota Bandar Lampung agar tidak terjadi hal yang serupa. (rls)

Beritahu temanmu dengan membagikannyaShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on YummlyShare on StumbleUponShare on RedditPin on PinterestEmail this to someoneDigg this