aryanto munawar

Pilkada Damai dan Lancar, PWNU Puji Kinerja Aparat Berwenang

BANDAR LAMPUNG – Hari pencoblosan Pilkada telah dilakukan Rabu (27/6/2018) kemarin. Secara umum, proses pelaksanaan berlangsung aman dan lancar.

“Alhamdulillah, proses pelaksanaan pemilihan suara berlangsung aman dan tentram. Seluruh masyarakat di seluruh Lampung melakukan pemilihan secara nyaman, tanpa masalah,” kata Sekretaris PWNU Lampung, Aryanto Munawar mewakili Ketua PWNU Lampung, A. Mukri kepada nulampung.or.id, Kamis (28/6/2018).

Aryanto yang karib disapa Bang Ary ini memuji penyelenggara Pilkada dan aparat berwenang yang secara massif melakukan upaya-upaya untuk membuat Pilkada berjalan sejuk meski sebelum ‘hari H’ diwarnai banyak rumor soal money politic.

“Polisi dan TNI serta seluruh elemen terkait bekerja luar biasa. Itu patut diapresiasi,” kata anggota DPR RI ini.

Selanjutnya, Bang Ary berharap siapapun yang nantinya memenangi Pilkada tidak jumawa dan sombong namun tetap dapat menggandeng calon lainnya untuk dapat bersama-sama membangun Lampung.

“Terlepas dari apa hasil cuick count sejumlah lembaga hitung cepat. Sebaiknya menunggu hitungan resmi dari KPU. Tapi jika nanti hasil tidak berubah, tentu yang kalah dapat berlapang dada menerima hasil,” harapnya. (saf)

Beritahu temanmu dengan membagikannyaShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on YummlyShare on StumbleUponShare on RedditPin on PinterestEmail this to someoneDigg this