IMG-20180331-WA0031

Pesilat Pagar Nusa Lampung Selatan Raih Emas di Ajang Walikota Metro Cup

LAMPUNG SELATAN- Kontingen Pencak Silat Pagar Nusa (PN) Lampung Selatan berhasil meraih emas dalam ajang Walikota Metro Champion Cup, yang dilaksanakan oleh pemerintah kota Metro.

Pertandingan yang untuk pertama kalinya dilaksanakan tersebut diikuti oleh perwakilan perguruan pencak silat dari seluruh Lampung.

Pagar Nusa Lampung Selatan berhasil meraih medali Emas untuk kategori kelas dewasa, dan satu medali perak juga diraih oleh kontingen PN Lampung Selatan.

Atas keberhasilan tersebut, ketua PN Lamsel Zaenal Mustofa mengatakan sangat bangga dan mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh para pesilat PN, sehingga mampu meraih medali emas.

“Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, sebab di tengah arus budaya yg memberi dampak positif dan negatif,  masih banyak santri dan pemuda NU yang belajar seni budaya silat,” ujarnya.

Kedepan, sambung Zaenal, prestasi ini menjadi motivasi agar dapat terus dipertahankan dan bila perlu lebih ditingkatkan lagi, sehingga PN Lamsel bisa lebih eksis. (Sunarto)

Beritahu temanmu dengan membagikannyaShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on YummlyShare on StumbleUponShare on RedditPin on PinterestEmail this to someoneDigg this