Rais 'Am PBNU KH.Ma'ruf Amin bersama Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siraj. (foto muslimmedia.com)

Pertamakalinya, Konferwil PWNU Lampung Akan Dihadiri Rois Aam dan Ketua Umum PBNU

BANDAR LAMPUNG- Pelaksanaan Konferensi Wilayah (Konferwil) X Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Lampung tinggal hitungan hari.Perhelatan akbar  warga NU Lampung tersebut akan dilaksanakan pada  8-10 Maret 2018,  di Pondok Pesantren Darussa’adah, Gunung Sugih, Lampung Tengah.

Ketua PWNU KH.Sholeh Bajuri menyatakan bahwa agenda konferwil tersebut akan dirancang menjadi agenda yang besar dan bersejarah bagi NU Lampung. Hal itu bukan tanpa alas an, selain akan terdapat berbagai macam agenda kegiatan, konferwil ke-X tersebut akan dihadiri langsung oleh Rois Aam KH.Ma`ruf Amin  dan ketua umum PBNU KH.Said Aqil Siradj.

“Konferwil ini nantinya akan menjadi konferwil yang besar dan bersejarah bagi PWNU Lampung, karena untuk pertama kalinya konferwil yang akan dihadiri langsung oleh Rois Aam dan ketua umum PBNU,” katanya disela-sela pembukaan LKD PW Fatayat, Sabtu,(3/3/18).

Perhelatan konferwil PWNU  ke-X selain akan dihadiri oleh Rois Aam dan ketua PBNU, juga akan diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya diskusi public, serta juga akan diadakan PWNU bershalawat bersam dengan Al Habib Umar bin Muhdlor Al Haddad. (Sunarto)

Beritahu temanmu dengan membagikannyaShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on YummlyShare on StumbleUponShare on RedditPin on PinterestEmail this to someoneDigg this