IMG-20180120-WA0220

Perkuat Kapasitas Kader, Fatayat NU Lampung Selatan gelar LKD.

KALIANDA- Tujuan Fatayat NU yaitu membentuk perempuan muda NU yang bertaqwa kepada Allah SWT, berakhlakul karimah, beramal sholeh, cakap, bertanggungjawab, berguna bagi agama, nusa, bangsa, dan negara.

Untuk mewujudkan hal tersebut salah satunya yaitu dengan memperkuat kapasitas kader Fatayat NU melalui Latihan Kader Dasar (LKD), kegiatan yang dilaksanakan oleh PC Fatayat NU Lampung Selatan di Yayasan Perguruan Islam El-Nur El-Kasysyaf Kalianda, Lampung Selatan pada Sabtu,( 20/1/2018).

Kegiatan tersebut  dirangkai dengan pelantikan 11 Pengurus Anak Cabang (PAC) dan diikuti oleh lebih dari 330 Peserta.

Lilik Khotimatul Ahziah, selaku Ketua PC Fatayat NU Lampung Selatan mengharapkan agar Fatayat dapat terbentuk sampai ketingkat ranting dan program dari PW dan PC bisa terealisasi sampai tingkat ranting. “Saya ingin  fatayat kedepan lebih maju kalau bahasa kerennya lebih membuming (tambahnya),” ujarnya.

Sementara itu ketua Fatayat Lampung  Khalida, mengucapakan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus anak cabang Fatayat NU di Lampung selatan dan harapannya kegiatan pelantikan dan LKD ini mampu menjadi semangat untuk terus membangun organisasi sehingga menjadi kader yang militan dan mampu berperan dimasyarakat. (Miftah)

 

Beritahu temanmu dengan membagikannyaShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on YummlyShare on StumbleUponShare on RedditPin on PinterestEmail this to someoneDigg this