IMG-20180410-WA0163

Peduli Banjir, Ormas Pemuda Lintas Agama Serahkan Bantuan Koban Banjir Kalianda

LAMPUNG SELATAN- Sejumlah organisasi pemuda lintas agama ikut membantu meringankan beban yang dialami oleh masyarakat kalianda akibat musibah banjir yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

Ormas pemuda lintas agama yang terdiri dari GP Ansor, Pemuda Khatolik, dan Pemuda Budha menyerahkan bantuan yang berasal dari sumbangan masyarakat Bandar Lampung, ke posko korban banjir Kalianda Lamsel, Rabu, (11/4/18).

Rombongan tersebut diterima oleh langsung oleh Ketua Tanfidziyah PCNU Lampung Selatan, K.H. Noer Mahfudz MD, yang didampingi oleh Ketua PC GP Ansor Lampung Selatan Arif Rahman Hakim dan Kasatkorwil Banser Lampung komandan Tatang Sumantri S.Pd, di Posko Bantuan korban bencana alam.

Ketua panitia penggalangan dana Wendi mengatakan penggalangan dana yang dilakuan oleh ormas pemuda lintas agama merupakan bentuk kepedulian terhadap sesame yang terkena musibah. “Mudah-mudahan sedikit bantuan ini bisa membantu para korban banjir untuk sementara sampai evakuasi selesai,” ujarnya yang juga ketua Pemuda Katholik Bandar Lampung Tersebut.

IMG-20180411-WA0005

Komandan Banser Lampung Tatang Sumantri sangat mengapresiasi kegiatan penggalangan dana yang di inisiasi oleh para tokoh pemuda lintas agama di Bandar Lampung.

“Saya sangat mengapresiai dan berterimakasih yang sebanyak-banyak nya kepada sahabat Pemuda Katholik dan PERADA yang sudah memberikan bantuan kepada para korban banjir di Lampung Selatan, karena hal ini selain menyatukan kita walaupun berbeda agama, juga sangat membantu untuk masyarakat Lampung Selatan yang terkena musibah,” ujarnya. (Asep Kristiyanto)

Beritahu temanmu dengan membagikannyaShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on YummlyShare on StumbleUponShare on RedditPin on PinterestEmail this to someoneDigg this