gubernurr

PCNU Bandar Lampung Berharap Gubernur Perhatikan Kebutuhan Dasar Masyarakat Lampung

BANDAR LAMPUNG- Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan melantik Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung masa jabatan 2019-2024 siang ini Rabu,(12/6/19). pelantikan akan dilakukan di Istana Negara Jakarta .

Dengan dilantiknya gubernur  yang baru tentu banyak yang diharapkan oleh masyarakat untuk perbaikan Lampung kedepan yang lebih baik.

Tak terkecuali harapan tersebut datang dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bandar Lampung.

“Kami PCNU Kota Bandar Lampung menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung 2019 – 2024.

Kita berharap kepemimpinan baru Provinsi Lampung ini mampu mengemban dan menjalankan amanahnya dengan kesungguhan semata mata demi kemaslahatan rakyat,” ujar ketua PCNU Bandar Lampung Ichwan Adji Wibowo kepada nulampung.or.id .

Lebih lanjut Adji mengharapkan kepemimpinan yang  baru harus menunjukan keberpihakan kepada rakyat, mampu mengalahkan kepentingan apapun. Sektor yang menjadi kebutuhan dasar rakyat seperti pendidikan, kesehatan dan ekonomi harus menjadi prioritas utama.

“Dan lebih penting disamping mampu menunjukan kinerja pemerintahan yang berorientasi melayani rakyat, kepemimpinan gubernur dan wagub yang baru juga diharapkan mampu menjadi pengayom dan perekat bagi masyarakat Lampung yang sangat beragam,” terang ketua ISPI Lampung tersebut. (Sunarto)