PAGAR NUSA KOTA METRO

Pagar Nusa Kota Metro Harumkan Nama Keluarga Besar NU

BANDAR LAMPUNG – Kader – kader muda NU Kota Metro Propinsi Lampung sekaligus Empat Atlit utama yang juga kader  – kader Pencak Silat Pagar Nusa mengharumkan nama keluarga NU besar Kota Metro dalam kejuaraan Open Tournament Pencak III se Propinsi Lampung, di GOR Saburai, Kota Bandar Lampung, Sabtu – Minggu, (23-24/3) lalu.

“Demikian disampaikan oleh Ketua PC Pagar Nusa Kota Metro, Mispani melalui sambungan seluler, Senin (25/3) petang”.

“Alhamdulillah, dengan usaha dan perjuangan yang cukup maksimal kader – kader Pagar Nusa Kota Metro meraih beberapa medali, antara lain ; 1 Emas, 2 Perak, dan 2 Perunggu. Inilah capaian yang sangat luar biasa. Kami bersaing dengan para pesilat – pesilat lain dari 15 Kabupaten / Kota se Propinsi Lampung” imbuh Rektor IAIM NU Kota Metro Propinsi Lampung ini.

“Pesilat – pesilat muda Pagar Nusa se Propinsi Lampung bisa menjalin silaturahim malalui even ini, Lampung Pencak Silat Championship ke III pada tahun 2019 ini, memasuki tahun ke 3, alhmadulillah kami event ini setiap tahunnya. Kami berharap, warisan Nusantara Pencak Silat ini terus eksis sampai kapanpun, ini adalah warisan kepribadian budaya bangsa yang mengandung banyak unsur pembelajaran yang baik untuk mencetak generasi penerus yang sehat jasmani dan rohani. Dalam perkembangannya dewasa ini, mejadikan pencak silat sebagai sarana dalam memacu diri untuk meraih prestasi khususnya di provinsi Lampung.” tambahnya. (Akhmad Syarief Kurniawan)