IMG-20180120-WA0140

PAC Fatayat Se-Lampung Selatan Dilantik Bersamaan

KALIANDA- Pimpinan Cabang (PC) Fatayat Lampung Selatan resmi melantik seluruh Pimpinana Anak Cabang (PAC) Se-Lampung, Sabtu (20/1/18). Kegiatan yang dirangkai dengan peringatan maulid nabi Muhammad SAW tersebut dilaksanakan di Desa Sukatani Kecamatan Kalianda Lampung Selatan.

Dengan mengambil tema “Menjaga tradisi lama yang baik, dan mengambil yang baru yang bermanfaat”, kegiatan tersebut dihadiri oleh ketuaPWNU KH.Sholeh Bajuri, pengurus Pusat Fatayat Chusnunia Chalim,  ketua PCNU Lamsel KH.Nur Mahfudz, pengurus yayasan pendidikan El-Nur Kassyaf KH.Faisol, dan juga ketua Ketua Fatayat Lili Khotimatussa’adah.

Dalam tausyiahnya  ketua PWNU KH.Sholeh Bajuri mengingatkan akan pentingnya menjaga persatuan dan kekompakkan dalam berorganisasi, serta menjadi kader-kader NU yang militant.

“Data jamaah nahdliyin se Indonesia 92.000.000 yang seharusnya menjadi kekuatan utama penggerak dan penjaga keutuhan NKRI sekaligus karena perjuangan para syuhada dalam memperjuangankan kemerdekaan,”terangnya.

Lebih lanjut,  pengasuh pondok pesantren Roudhotussolihin Palas tersebut juga menekankan agar pengurus fatayat dapat memberikan peran yang besar dalam membela kepentingan paras kader, disamping juga dapat berperan dalam segala bidang.

La gholabata illa bil quwwah, la quwwata illa bil jamaah.” “Tidak ada kemenangan kecuali dgn kekuatan, tidak ada kekuatan kecuali dgn jamaah.,” pungkasnya seraya meyakinkan jama`ah yang hadir. (Bahaudin/Sunarto)

Beritahu temanmu dengan membagikannyaShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on YummlyShare on StumbleUponShare on RedditPin on PinterestEmail this to someoneDigg this