IMG-20190708-WA0039

Nur Said Komitmen Tingkatkan Militansi Kader NU Melalui Ansor

BANDAR SURABAYA- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Bandar Surabaya sukses menggelar Konferensi Anak Cabang Ke-IV, Minggu 7 Juli 2019.

Acara dibuka langsung oleh Pimpinan Cabang Anshor Lampung Tengah ini berlangsung khidmat dan kondusif, Seluruh Pimpinan Ranting ikut serta dalam hajat rutin organisasi kepemudaan ini. Dalam Konferensi ini, peserta sidang sepakat mendaulat Nur Said menjadi Ketua Ansor Bandar Surabaya Periode ini.

Dalam sambutannya Nur said berharap seluruh jajaran ranting harus aktif ikut serta bahu membahu menyukseskan amanah yang berat tersebut. “Saya mengajak seluruh steakholder organisasi dari tingkat ranting sampai anak cabang bisa bersinergi, mari kita bangun bersama Ansor Bandar Surabaya sebagai wadah kawah candradimuka-nya para kader NU untuk melestarikan Akidah Ahlussunah waljama’ah An-Nahdliyah,” Ujar Nur Said.

Nur Said menambahkan bahwa cita-cita dan tujuan organisasi Ansor tidak dapat tercapai dengan kerja keras ia sendiri, melainkan semangat dan kebersamaan seluruh anggota untuk mewujudkannya. Mari kita berikhtiar mencetak kader-kader militan penerus NU melalui organisasi Ansor kita tercinta, Imbuhnya .
(Ahmad Saroji)