IMG-20171130-WA0068

MWC NU Sebagai Titik Tombak Geraknya NU

BANDAR LAMPUNG- Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) kecamatan Bumiwaras resmi dikukuhkan. Pengukuhan tersebut ditandai dengan penyerahan SK kepengurusan dari ketua PCNU Kota Bandar Lampung Ichwan Adji Wibowo  kepada ketua MWCNU Bumiwaras Ust.Qusyairi, Jum`at,(01/12/17), bersamaan dengan peringatan mauled nabi Muhammad SAW.

Bertempat di masjid Nurul Huda Gudang Lelang kelurahan Kangkung, hadir dalam kesempatan tersebut ketua PWNU KH.Soleh Bajuri sekaligus sebagai pembicara, sekretaris PCNU Ust. Habibul Muttaqin dan beberapa jajaran pengurus PCNU Bandar Lampung.

Ketua PCNU Ichwan Adji Wibowo menyatakan bahwa kepengurusan NUditingkat kecamatan atau MWC merupakan bagian dari kekuatan organisasi NU yang ada di kota Bandar Lampung. Sehingga apabila MWC NU disetiap kecamatan terbentuk, maka dengan sendirinya NU di Bandar Lampung akan menjadi kuat dan solid.

“MWCNU ditingkat kecamatan maupun ranting pada tingkatan kelurahan, merupakan ujung tombak gerakan NU di Bandar lampung. Selamat kepada MWCNU Bumiwaras, semoga dapat menjalankan amanah dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, ketua MWCNU Bumiwaras Ust.Qusyairi mengatakan pembentukan kepengurusan MWCNU Bumiwaras menjadi jalan untuk menghidupkan sekaligus menguatkan kembali NU yang ada di kecamatan Bumiwaras. “Semoga kedepannya bisa berjalan sesuai dengan yang kita harapkan,” katanya. (Sunarto)

Beritahu temanmu dengan membagikannyaShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on YummlyShare on StumbleUponShare on RedditPin on PinterestEmail this to someoneDigg this