nu

MWC NU Pematang Sawah Gelar Harlah NU ke – 92

TANGGAMUS- Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama(MWCNU)Pematang Sawah   gelar Harlah NU ke-92 di Desa Betung,  Kecamatan Pematang Sawa,  Tanggamus pada Rabu, (24/1/18). Kegiatan ini di awali dengan pembacaan sholawat,  menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan lagu Yalal Wathon.

Kegiatan hari lahir NU ke -92 ini mengusung tema “Mari kita tingkatkan peran NU dalam membangun bangsa”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PCNU Tanggamus  KH. Amiruddin Harum ,  KH. Kistoni  Ketua Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWCNU) Kecamatan Pematang Sawa, Kepala Camat Pematang Sawah, Kepala Pekon se Kecamatan Pematang Sawa,  Tokoh Adat dan Tokoh Agama,  GP Ansor,  Fatayat NU,  Muslimat NU,  IPNU, IPPNU,  18 Mahasiswa KKN Universitas Lampung dan Masyarakat Betung.

Ketua Pelaksana,  KH.  Kistoni megatakan  agar warga NU membangun ahlaq kharimah dalam hal apapun. “Pembangunan bangsa selah satunya kita warga NU berperan membangun Ahlaqul karimah,  keberhasilan bagi bangsa adalah pemimpin yang berahlaqul karimah” ungkapnya

Selain itu juga Ketua PCNU Tanggamus, KH. Amiruddin Harum berpesan agar bersama mengurus NU dan membangun kejayaan islam. “Mari kita gerakan Organisasi ini,  Mengurus NU,  membangun Kejayaan Islam, membangun Ahalaqul Karimah,  kembali rajin ke masjid dan Rutin Mengikuti Pengajian” terangnya. (RFZ)

Beritahu temanmu dengan membagikannyaShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on YummlyShare on StumbleUponShare on RedditPin on PinterestEmail this to someoneDigg this