IMG-20181002-WA0100

Bantu Korban Gempa Sulteng, Mahasiswa Asal Lampung Gelar Aksi Galang Dana di Surabaya

SURABAYA – Himpunan Mahasiswa Lampung Surabaya (Himalaya) berinisiatif melakukan penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng).

Aksi organisasi mahasiswa asal  Lampung yang melanjutkan studi ke perguruan tinggi di kota Surabaya ini dilakukan di sekitaran Jl. Mayjend. Sungkono, Kota Surabaya – Jawa Timur mulai tanggal 1 hinggga 7 Oktober 2018 mendatang.

Ketua Umum Himalaya, M. Candra Syahputra mengatakan, “Kami mahasiswa asal Lampung yang tergabung di Himalaya merasa terpanggil untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada saudara-saudara kami yang sedang tertimpa musibah di Sulawesi Tengah  Dengan harapan dapat membantu meringankan penderitaan korban bencana tersebut.”

Kordinator penggalangan dana,  Agung Yudi Perwira  mengatakan, aksi galang dana ini dilakukan di dua lampu merah Jl. Mayjend. Sungkono.

“Selain melakukan galang dana, Himalaya juga menerima bantuan berupa pakaian layak.” tambahnya. (rls)

Beritahu temanmu dengan membagikannyaShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on YummlyShare on StumbleUponShare on RedditPin on PinterestEmail this to someoneDigg this