IMG-20180406-WA0003

MA Darul Islah Siap Gelar Ujian Berbasis Komputer

BANJAR MARGO-  Madrasah Aliyah (MA)  Darul Islah Kampung Purwa Jaya kecamatan Banjar Margo menggelar rapat persiapan Ujian Nasional Berbasis Komputer atau UNBK , Rabu, ( 4/4/18).

Kepala sekolah MA Darul Islah Ahmad Shodiq menjelaskan bahwa rapat persiapan tersebut berkaitan dengan optimalisasi terkait Ujian, baik dari segi tempat, ruangan, computer, maupun berbagai alat-alat lainnya.

Selain itu ujian dengan berbasis computer bagi MA Darul Islah baru pertama kali akan dilaksanakan.

“Ini ujian UNBK untuk pertama kalinya bagi kami, sebelumnya MA Darul Ishlah sudah menggelar Ujian yang ke 5 kalinya Ujian berbasis kertas dalam UNBK dan ini yang pertama kali ujian dengan berbasis computer, maka perlu persiapan yang matang dari berbagai sisi  ini membutuhkan tenaga dan pemikiran yg sangat ekstra,”ujarnya.

Ahmad Shidiq berharap semua peserta ujian nantinya dapat mengikuti dan mengerjakan dengan baik UNBK, sehingga dapat menuai hasil yang maksimal. (Eko .S)

Beritahu temanmu dengan membagikannyaShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on YummlyShare on StumbleUponShare on RedditPin on PinterestEmail this to someoneDigg this