IMG-20171124-WA0083

Konfercab, Rizki dan Nur Anisa Nahkoda Baru IPNU-IPPNU Bangun Rejo

LAMPUNG TENGAH-  Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU), Kecamatan Bangun Rejo Lampung Tengah, melaksanakan Masa Kesetiaan Anggota (makesta)  dan Konferensi Cabang (konferancab) ke 2 digedung, pada 22-24/11/17.

Lokasi gedung MWCNU Kec. Bangun Rejo dipilih sebagi tempat untuk mengadakan kegiatan tersebut. Salah satu agenda besar dalam kegiatan tersebut adalah memilih pemimpin baru yang akan memimpin IPNU-IPPNU kedepan.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh ketua PC IPNU Lampung Tengah ndi Sobihin, beserta jajaran pengurus IPNU-IPPNU yang lain, serta pengurus IPNU-IPPNU se-kecamatan Bangun Rejo.

Setelah  melalui beberapa tahap persidangan akhirnya terpilihlah Rizki Irvan Sidiq sebagai ketua IPNU Bangun Rejo, dan Nur Anisa sebagai ketua IPPNU Kecamatan Bangun Rejo.

Ketua PC IPNU Lampung Tengah Andi Sobihin mengapresiasi atas terselenggaranya konfercab tersebut, dan mengucapkan selamat kepada ketua IPNU-IPPNU yang baru saja terpilih.

“Dalam berorganisasi IPNU- IPPNU kita harus selalu menjalin komunikasi agar organisasi ini berjalan, itu lah kunci organisasi dan kita harus siap untuk mengkader. saya yakin IPNU- IPPNU Bangun Rejo akan lebih maju dengan kepengurusan baru dan semangat baru,” katanya. (Sunarto)

Beritahu temanmu dengan membagikannyaShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on YummlyShare on StumbleUponShare on RedditPin on PinterestEmail this to someoneDigg this