IMG_20180308_230212

KH.Ma`ruf Amin: PWNU Lampung Salah Satu PWNU Yang Bisa Diandalkan

LAMPUNG TENGAH- Rois Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH.Ma`ruf Amin mengapresiasi Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Lampung, sebagai salah satu PWNU yang baik dan dapat diandalkan.

Apresiasi tersebut diutarakannya saat mengisi tausyiah kebangsaan pada konferensi Wilayah (Konferwil) X PWNU, di Pondok Pesantren Darussa`adah Lampung Tengah, Kamis,(8/3/18).

“PWNU Lampung ini adalah salah satu PWNU yang diandalkan oleh PBNU, kegiatannya nyata, dan menjalankan program dengan tepat waktu, termasuk salah satunya konferwil ini,” katanya.

Lebih lanjut, anggota wantimpres tersebut juga berharap kegiatan konferwil nantinya akan melahirkan pemimpin yang akan mampu membawa NU Lampung yang lebih baik, pemimpin yang mengakomodir semua kepentingan.

“Saya berharap dari konferwil ini akan mendapatkan pemimpin yang mampu menjadikan NU lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Salah satu agenda yang akan dilaksanakan dalam konferwil X adalah memilih ketua PWNU untuk periode mendatang. Terdapat dua nama yang akan maju sebagai calon ketua PWNU Lampung, yakni KH.Soleh Bajuri dan rektor UIN Prof. Muh. Mukri. (Sunarto)

Beritahu temanmu dengan membagikannyaShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on YummlyShare on StumbleUponShare on RedditPin on PinterestEmail this to someoneDigg this