Konferwil ke X NU Lampung 2018

Ketua PWNU Apresiasi Kekompakkan Pengurus

BANDAR LAMPUNG- Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Lampung menggelar konferensi wilayah ke X pada Kamis,(8/4/18), di Pondok pesantren Darussa’adah Lampung Tengah. Helatan akbar warga Nahdliyyin Lampung tersebut digelar sekaligus menandai berakhirnya masa jabatan kepengurusan PWNU periode 2012-2017.

 

Hadir dalam kegaiatan tersebut sekjend PBNU Helmy Faisal Zaini, wakil ketua PBNU Umarsyah, kapolda Lampung Irjen Pol Suntana, ketua PWNU KH.Soleh Bajuri, ROis Syuriah PwNU KH.Muhsin Abdillah, beberapa tokoh lintas Agama, serat puluhan ulama se-Lampung.

 

Dalam khutbah iftitahnya, Rois Syuriah PWNU KH.MUhsin Abdillah menyatakan bahwa konferensi wilayah menjadi moment untuk evaluasi kepengurusan PWNU, juga untuk menentukan kepengurusan kedepan yang lebih baik.

 

Sementara itu ketua PWNU KH.Soleh Bajuri mengapresiasi kekompakkan kepengurusan periode 2012-2017, yang mampu menjaga kekompakkan dan kerjasama dengan baij hingga akhir kepengurusan.

 

“Saya apresiasi kepengurusan kita selama ini berjalan baik dan kompak hingga saat ini tidak terjadi masalah yang berarti,” katanya.

 

Kia Soleh berharap siapapun yang akan memimpin NU kedepan bisa memiliki komitmen terhadap NU dan kemajuan NU, juga memiliki kemauan untuk mengurusi jama’ah dan jam’iyyah.

 

“Siapapun nantinya yang terpilih harus memiliki kemampuan yang luas dan memiliki kemauan untuk mengurusi jama’ah NU dan jam’iyyahnya,” pungkasnya (Sunarto)

Beritahu temanmu dengan membagikannyaShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on YummlyShare on StumbleUponShare on RedditPin on PinterestEmail this to someoneDigg this