IMG-20171220-WA0078

Jangan Pernah Coba-Coba Memakai Narkoba

BANDAR LAMPUNG- Puluhan remaja yang berasal dari remaja Islam Masjid (Risma) maupun pemuda karang taruna berkumpul di Balai desa Purwodadi Simpang, Kec. Tanjung Bintang Lampung Selatan pada Rabu,919/12/17). Kehadiran mereka dalam ranbgka mengikuti penyuluhan “Penyuluhan Kenakalan Remaja”, yang diselenggarakan oleh Pemuda Mandiri Membangun Desa (PMMD).

PMMD merupakan salah satu program yang berada dibawah komando kemetrian pemuda dan olah raga. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muhammad Fitri dari Polsek Tanjung Bintang, Kepala Desa P. Simpang Jaya Saputra, serta beberapa kader dan alumni PMMD.

Kepala Desa P. Simpang Jaya Saputra berharap generasi muda bisa membentengi diri agar tidak terjerumus kedalam hal-hal yang negative, salah satunya melalui kegiatan PMMD.

“Zaman sekarang sudah terlalu bebas, masalah pergaulan remaja, jangan sampai para penerus Bangsa dan Negara hancur gara-gara Narkoba, alkohol dan sex bebas yang sudah liar berkembang di masyarakat,” Ungkapnya.

Sementara itu Muhammad Fitri dari Polsek Tanjung Bintang menjelaskan kepada seluruh pesrta akan bahayanya penggunaan atau penyalahan berbagai macam narkoba. Selanjutnya berharap agar generasi muda dapat menjauhi yang namanya narkoba.

 

Muhammad Fitri juga menerankan berbagai macam jenis narkoba, diantaranya, Kutaw, Pil Koplo, Ektasi, dan Inex.

“Jangan sampai para pemuda yang ada di Pirwodadi Simpang, untuk Coba-coba membeli, memakai, dan mendistribusikan barang haram tersebut,” terangnya. (Asep Kristiyanto)

 

Beritahu temanmu dengan membagikannyaShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on YummlyShare on StumbleUponShare on RedditPin on PinterestEmail this to someoneDigg this