IMG-20190726-WA0030(1)

Jadikan Pusat Pendidikan Aswaja LP.Ma`arif Lampung Lanjutkan Pembangunan Gedung Ma`arif

BANDAR LAMPUNG- Lembaga Pendidikan (LP) Ma`arif Lampung melanjutkan pembangunan gedung kantor LP Ma`arif Lampung lantai dua dan tiga. Kegiatan pembangunan tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama oleh ketua PWNU Lampung Prof. KH. Moch. Mukri, pada Jum`at, 26/9/19 lalu.

 

Nantinya gedung tersebut akan dijadikan pusat pendidikan Aswaja atau aswaja cedntre di Lampung. Hal itu dikatakan oleh ketua pembaangunan Tugiyo. “Kedepan kantor ini selain jadi kantor LP Ma`arif Lampung, juga akan dijadikan pusat pendidikan aswaja atau aswaja centre di Lampung,” ujar Tugiyo.

 

Ketua PWNU Prof. KH.  Moch. Mukri menjelaskan jika tahun ini PWNU tengah menyelesaikan tiga pembangunan gedung secara bersamaan, yakni gedung PWNU Cut Mutia, gedung PWNU Rajabasa dan gedung LP Ma`arif lampung.

 

“Kami komitmen pembangunan ketiga gedung tersebut akan kita selesaikan. Kuncinya adalah yaqin dan kebersamaan,”ujarnya.

 

Lebih lanjut Rektor UIN Raden Intan Lampung tersebut menjelaskan jangan ragu akan selesdai atau tidak pembangunannya. Karena orang NU sudah terbiasa tidak memiliki apa-apa tapi bisa bikin apa-apa.

“NU ini sudah terbiasa tidak punya apa-apa, tapi kalau punya mau bisa punya apa-apa, jadi tidak perlu ragu dan hawatir, asalkan kita bersama-ssama,” lanjutnya. (Sunarto)