IMG-20180311-WA0046

Istighosah Rutin GP Ansor Gedung Aji Baru Sosialisasikan Anti Hoax

BANDAR LAMPUNG- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Gedung Aji Baru mengadakan kegiatan rutin Istighosah pada Sabtu, 12/3/18, diaula kecamatan.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutun PAC Ansor kecamatan Gedung Aji Baru, yang mana pelaksanaannya dilaksanakan dengan sisitem road show, yakni berpindah dari satu kampong ke kampong lainnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut camat Gedung Aji Baru Agus Waluyo, para alaim ulama setempat, tokoh masyarakat, pemuda dan seluruh jajaran pengurus PAC maupun ranting.

Dalam sambutannya camat Gedung Aji Baru mengapresiasi kegiatan Ansor Gedung Aji Baru. Pihaknya akan selalu mendukung setiap kegiatan positif seperti yang dilaksanakan Ansor. “ kegiatan ini selain sebagai wadah silaturrahmi juga sebagai wadah untuk taqiyatul kulub, mendekatkan diri kepada Allah,” katanya.

Selain istighozah, kegiatan juga ditutup dengan sosialisasi dari pihak kepolisian polsek Penawartama yang diwakili oleh brigpol Sigit dan Hendra. Keduanya menyampaikan terkait instruksi kapolri untuk bersama-sama melawan dan mencegah hoax. “Mari kita bersama cerdas bermedia dan jangan mudah terpancing isu hoax,” ujar Sigit. (Sunarto)

Beritahu temanmu dengan membagikannyaShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on YummlyShare on StumbleUponShare on RedditPin on PinterestEmail this to someoneDigg this