IMG-20190521-WA0026

IPNU IPPNU Tulang Bawang Gelar Safari Ramadhan

TULANG BAWANG- Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Tulang Bawang gelar acara safari ramadhan dengan mengkhatamkan Al-qur’an sekaligus buka bersama di masjid Nur Agung, Banjar Agung, pada hari Minggu (19/05).

Dalam acara tersebut diselingi dengan tausiah agama oleh Ustad Hasan Asyrofi, S.Pd Al-Hafiz. Dibarengi dengan donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Tulang Bawang.

Bangga berproses dalam organisasi IPNU IPPNU karena ikut andil melanjutkan perjuangan para ulama dalam memperjuangkan Ahlus Sunnah Wal Jama’ah. Sampai ketua PC IPNU Tuba, Lukman Hakim.

“Ngurusi IPNU IPPNU berarti juga ngurusi NU. IPNU masa kini, adalah gambaran NU masa depan,” Kata Lukman.

Tidak ada orang besar yg tidak berorganisasi. Karena didalam organisasi diajarkan memobilisasi massa, managemen waktu, keuangan dan lainnya. Hal ini penting sebagai modal menjalani peran di kehidupan masyarakat. Tambah Ketua PC IPNU Tuba melalui pesan WhatsApp.

Acara Safari Ramadhan kali ini dimulai sejak pagi hari hingga tengah malam. Dalam rangkaian khataman al- qur’an yang di ikuti oleh tuga Pimpinan Anak Cabang (PAC). Yakni PAC Banjar Baru, PAC Banjar Agung dan PAC Banjar Margo. (Tika)