IMG-20180801-WA0003

IPNU dan IPPNU Ingin Andil dalam Pembangunan

PESAWARAN – Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU)  dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Pesawaran menghadiri undangan doa bersama lintas agama (Jamus Kalimosodo)  di Lapangan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Pesawaran, Selasa (31/7/2018) malam.

Doa bersama ini diadakan dalam rangkaian Hari Lahir (Harlah) Kabupaten Pesawaran yang Ke-11, untuk menciptakan kerukunan umat beragama menuju Kabupaten Pesawaran yang damai, maju, religius dan sejahtera.

Dalam sambutannya, Bupati Pesawaran Bapak Dendi Romadhona, S.T., menyampaikan tujuan diadakannya doa bersama.

“Doa bersama lintas agama ini kita lakukan agar pesawaran terus maju, berjiwa religius dan sejahtera,” ujar Dendi pada acara tersebut.

Harapan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesawaran juga agar masyarakat mampu hidup berdampingan meskipun berbeda agama, dan bersama-sama membangun Kabupaten Pesawaran.

“Acara ini sangat bagus,  menjaga NKRI melalui kerukunan antar umat beragama sekaligus wujud dari menjaga ukhuwah wathoniah dan basyariah. IPNU dan IPPNU sebagai generasi muda NU harus ikut andil didalamnya. Oleh karenanya kami hadir disini,” ungkap Ahmad Nur Fuadi, Ketua PC IPNU Pesawaran ketika ditanya mengenai acara ini.

Segala harapan disampaikan melalui doa bersama yang dipimpin oleh setiap pemuka agama masing-masing. (Evi Marfika/Tika)

Beritahu temanmu dengan membagikannyaShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on YummlyShare on StumbleUponShare on RedditPin on PinterestEmail this to someoneDigg this