gubernur

Gubernur-Wakil Gubernur Resmi Dilantik, Ini Harapan PWNU Lampung

BANDAR LAMPUNG- Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaedi dan wakil Gubernur Chusnunia resmi dilantik pada hari ini, Rabu (12/6/19), DI Istana Negara Jakarta. Pelantikan dilakukan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Lampung berharap kepemimpinan gubernur-wakil gubernur terpilih tersebut mampu memberikan kesejahteraan kepada masyarakat Lampung, serta mampu membawa provinsi Lampung menjadi lebih baik.

Hal itu disampaikan wakil sekretaris  PWNU Lampung Maskut Chandranegara. “Kami menaruh harapan besar pada kedua pemimpin yang baru di lantik Presiden Jokowi ini, Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung untuk lima tahun kedepan,” ujarnya.

Harapan kami kepada gubernur wakil gubernur yang baru saja dilantik, yang pertama kedua pemimpin ini mampu mensejahterakan masyarakat Lampung.  Kedua,  meneruskan dan merampungkan pembangunan kota baru sehingga pusat pemerintahan Provinsi Lampung cepat segera pindah ke Kotabaru.

Ketiga,  mendukung pelaksanaan Muktamar NU ke 34 di laksanakan di Provinsi Lampung tahun 2020.

dan keempat,  mendukung Provinsi Lampung menjadi Daerah Khusus Ibukota Negara yang belakangan ini sedang diwacanakan dipindahkan diluar pulau jawa.(Sunarto)