c455a1e5559e32c8d4b87c421ca52745.0

Gelar Konfercab, Hidrikal Mukrom Nahkodai GP Ansor Lampung Utara

LAMPUNG UTARA- Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Lampung Utara melaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab) ke VII yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Wasilatul Hidayah Sri Basuki Kotabumi asuhan K. Wahid. Ahad, (4/8/2019).

Sidang pemilihan ketua yang menghadirkan 15 Pimpinan Anak Cabang (PAC) se Lampung Utara merekomendasikan Sahabat Masir Ibrahim dan Hidrikal Mukrom sebagai calon Ketua PC GP Ansor Lampung Utara Periode 2019-2023. Selanjutnya pada sidang sebagaimana pasal 5 dan pasal 6 yang dilaksanakan pada pukul 20.00 Wib, sebagaimana pernyataan kesanggupan masing-masing calon ketua untuk memimpin GP Ansor Lampung Utara.

Masir Ibrahim, Ketua Periode 2015-2019 menyatakan mendukung sepenuhnya Hidrikal Mukrom untuk memimpin PC GP Ansor Lampung Utara Periode 2019-2023, sehingga sidang pleno tersebut memutuskan dan menetapkan Hidrikal Mukrom sebagai Ketua terpilih.

“Sebagaimana organisasi kader, kita wajib menjalankan organisasi dengan baik. Secara estafet kepemimpinan harus terus berjalan, sebab tidak akan besar organisasi tanpa semangat juang yang tinggi untuk terus menjaga organisasi sebagai warisan para kiyai,” tutur Masir Ibrahim.

Selamat mengemban amanah kepada sahabat Hidrikal Mukrom, ujar Masir melanjutkan, bawalah marwah organisasi kita lebih baik lagi kedepan.

Ditempat yang sama, Hidrikal, Ketua terpilih menyatakan bahwasanya ia akan menjalankan amanah yang telah dipercayakan kepadanya. “Tanpa semangat dan kerjasama sahabat-sahabat Ansor Lampung Utara apalah daya saya. Oleh sebab itu mari kita saling bahu membahu demi kemajuan dan kesuksesan GP Ansor Lampung Utara kedepan,” tutur Hidrikal mengajak sahabat-sahabat kader Ansor.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PCNU Lampung Utara KH. Son Haji, Plt Sekda Lampung Utara Sofyan MM, Polres Lampung utama A.Holil, dan Sekretaris Wilayah GP Ansor Hendri Hasyim. (Sunarto)