IMG-20180120-WA0133

Gelar Konferancab, Muhammad Sidiq Pimpin PAC Ansor Palas

PALAS- Bersamadengan telah berakhirnya masa kepemimpinan, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor kecamatan Palas, kabupaten Lampung Selatan menggelar Konferensi Anak Cabang (Koferancab), di Pondok Pesantren Al-Ghozali desa Rejomulyo Kecamatan Palas, (19/1/18).

Selain untuk melakukan berbegai evaluasi sebagai bahan perbaikan kedepannya, konferancab yang dihadiri oleh ketua PC GP ANSOR Lampung Selatan sahabat Arif Rahman Hakim, M.Pd beserta jajaran Pengurus,  hadir juga Ketua MWCNU Palas Ust. Mahmudi dan Wakil Ketua PCNU Lampung Selatan Ust. Zaini Ghofur serta perwakilan pengurus PC IPNU Lampung Selatan saudara Nasrudin, serta  dihadiri oleh perwakilan Pengurus Ranting GP ANSOR dengan 13 (tiga belas) ranting, untuk memilih ketua baru yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan Ansor di Kecamatan Palas.

Setelah melalui beberapa tahapan gelaran konferancab, akhirnya memutuskan tongkat estafet kepemimpinan PAC Ansor Palas dipimpin oleh Muhamad Sidiq.

Ketua MWCNU Mahmudi berharap dengan terpilihnya Muhammad Sidiq, dapat menjadikan ansor sebagai alat untuk berjuang menegakkan kalimah Allah di Bumi Palas.

”Allah menjelaskan dalam Al-Qur’an kata Anshorullah dengan menuju kepada kelompok orang-orang yang mau menolong agama Allah, Islam, di bumi dalam dakwah yang dibarengi keikhlasan dan ketulusan sehingga dapat menjadi asas dan perjuangan mengharap ridho Allah di akhirat kelak,” terangnya. (Sunarto)

Beritahu temanmu dengan membagikannyaShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on YummlyShare on StumbleUponShare on RedditPin on PinterestEmail this to someoneDigg this