IMG-20190328-WA0012

Gali Potensi Santri, Ponpes Darul Falah Adakan Lomba Da’i

BANDARLAMPUNG- Untuk menyambut acara rutin setiap tahun atau biasa di sebut dengan Akhirus Sannah, Pondok pesantren Darul Falah Batu Putuk Bandar Lampung menggelar lomba Da’i dan Da’iyah. Lomba dilaksanakan pada Rabu, 27/3/19.
Disamping untuk menyambut acara rutin tahunan tersebut, lomba juga dilakukan sebagai ajang untuk menggali potensi yang ada dalam diri para santri sebagai calon generasi mendatang yang akan meneruskan dakwah perjuangan para orangtuanya.
“Kami terus berusaha untuk mencetak santri-santri kami menjadi calon da’i dan da’iyah yang akan menyebarkan Islam yang ramah dimasa mendatang, inilah salah satu cara yang kami lakukan dipondok pesantren Darul Falah,” ujar pengasuh ponpes Darul Falah Kiai Irmansyah.
Lebih lanjut wakil rois syuriah PCNU Bandarlampung tersebut juga berkomitmen pondok pesantren Darul Falah akan terus menyampaikan dakwah yang sejuk, damai dan berakhlakul karimah.
“Disini para santri diajarkan untuk bagaimana kedepannya menjadi kader-kader penyebar Islam yang sejuk dan rahmatan li alamin di lingkungan masyarakat masing-masing,” ungkapnya.
Hadir dalam kegiatan tersebut dewan Penasehat GP Ansor Bandarlampung Rodi Nikmat,  Komandan Banser Bandar Lampung, Muhammad Pribadi, para tokoh agama dan Tokoh Masyarakat di sekitar Pondok Pesantren Darul Falah.(Sunarto/Asep)