IMG-20180803-WA0005

Fesyar 2018 di Lampung Walk, Kader Fatayat NU Pamer Hasil Kerajinan

BANDAR LAMPUNG – Bank Indonesia regional Sumatera mengadakan kegiatan Festival Ekonomi Syariah (Fesyar) 2018, mulai 2 hingga 5 Agustus 2018. Diantara kegiatannya adalah pameran berbagai produk atau hasil usaha yang dilaksanakan di area wahana Lampung Walk. 

Terdapat beragam stand pameran produk dari berbagai jenis usaha, baik dari unit usaha, lembaga maupun pondok pesantren.

Salah satu lembaga yang mengikuti pameran fesyar adalah Fatayat NU Lampung, yang menyediakan beragam produk kerajinan yang dibuat oleh para kader-kader Fatayat.

Menurut Wakil Ketua Bidang Ekonomi Fatayat NU Lampung, Wirdayanti, barang-barang yang dipamerkan di stand tersebut adalah merupakan produk hasil karya yang diambil dari beberapa daerah di Lampung.

“Jadi PW Fatayat mengumpulkan semua produk dari masing-masing daerah di Lampung untuk kita ikutkan dalam pameram ini,” katanya di arena pameran Fesyar 2018.

Selain itu, lanjut komisioner KPID tersebut, kegiatan ini juga merupakan bagian dari kepedulian Fatayat Lampung untuk terus mengembangkan sekaligus mengenalkan produksi dari para kader Fatayat di daerah.

Senada, Ketua PW Fatayat Lampung Khalida mengapresiasi keikutsertaan Fatayat dalam pameran Feryar 2018.

“Kami sangat senang dan apresiasi kepada pengurus dan kader-kader Fatayat yang telah mengikuti pameran syariah ini. Semoga kedepannya kader-kader Fatayat Lampung dapat terus menghasilkan karya yang terbaik,” ujarnya. (Sunarto)

Beritahu temanmu dengan membagikannyaShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on YummlyShare on StumbleUponShare on RedditPin on PinterestEmail this to someoneDigg this